Ngeri, Pohon Palem Cileungsi Tumbang Telan Dua Korban

Cileungsi, IniOnline.id-Akibat angin kencang di wilayah Cileungsi, sebatang pohon besar jenis palem di jalan alternatif Cibubur rubuh. Dua orang yang berada dekat pohon itu jadi korban. Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (23/10).

Keterangan pihak RS Thamrin, setelah melakukan pemeriksaan terhadap kedua korban, Herman (55) Pekerjaan tambal ban dinyatakan meninggal dunia (MD) di tempat kejadian.

Sementara Henri Hutabarat, Medan, 4 Agustus 1976, Pekerjaan Wiraswasta alamat Cikeas Gunungputri mengalami luka robek di pelipis atas mata (masih sadar).

Kepala Kepolisian Sektor Cileungsi Kompol Jaka Mulyana S. IK, M. IK  membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, setelah mendengar informasi, pihaknya langsung ke TKP.  Sebagai tindakan penyelamatan, korban dibawa ke RS Thamrin.

“Langkah selanjutnya, mengamankan tkp dengan memasang garis polisi, termasuk mengambil gambar. Serta meminta keteranagan saksi-saksi yang ada di tkp dan memasang garis polisi,” tandas Jaka. (yusuf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *