Isbudi Widuri Yakin Ahmad Saikhu Cocok Jadi Wagub Jabar

inionline.id

Wakil walikota Bekasi yang juga cawagub dari Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu sudah memanaskan dirinya dengan melakukan safari keberbagai daerah di Jawa Barat, berlokasi di hotel Grand Ori pada sabtu (23/10/17) Syaikhu menyapa para kader PKS di kabupaten Bogor untuk memperkenalkan figurnya kepada para kader.
Satu hal yang menarik adalah pernyataan anggota DPRD provinsi Jawa Barat dapil kabupaten Bogor Isbudi Widuri yang pernah bersama Ahmad Syaikhu duduk sebagai legislator di provinsi Jawa Barat pada periode 2009-2014 yang lalu. “Beliau itu pernah menjabat sebagai ketua fraksi PKS, menurut saya pak syaikhu adalah sosok yang paling bisa memimpin sebagai ketua fraksi selama saya di provinsi” ujar Isbudi. Selain itu menurut Isbudi sosok Ahmad Syaikhu adalah sosok yang disiplin dan tepat waktu sesuai dengan pengalamannya diperiode yang lalu.
Melihat koalisi politik pilgub Jabar yang belum jelas arahnya Isbudi tetap yakin akan ada hal positif kedepannya, dia menilai partai sedang fokus terhadap kondisi internal terlebih dahulu. “Saya yakin pak Syaikhu adalah sosok yang lengkap dan tepat untuk menjadi wakil gubernur Jawa Barat” ujar Isbudi menutup pembicaraan.(di)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *