PULUHAN SISWA SEKOLAH DIGOJLOK PFI DI HOTEL SAVERO BOGOR

Pendidikan157 views

Pesatnya kemajuan teknologi sudah bukan lagi hal baru, seperti diketahui kini siapapun sangatlah mudah berselancar di laman Media Sosial, tak mengenal batas usia, muda ataupun lanjut usia.

Menilik pesatnya penggunaan media sosial yang didominasi dengan visualisasi foto maupun video yang terkesan asal sehingga sulit  dipertanggung jawabkan. Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor bersama Grand Savero Hotel Bogor berinisiatif memberikan pelatihan fotografi kepada 50 perwakilan siswa/wi tingkat sekolah menengah atas di Ballroom Hotel (16/9)

Antusias peserta mulai memenuhi ballroom sejak pukul 14:30 kendati acara dimulai pukul 15:00. Dalam kesempatannya General Manager Grand Savero Hotel. Krisna Permana mengapresiasi kegiatan yang digagas PFI Bogor beserta hotel yang dipimpinnya. “ kita tepuk tangan sekencang kencangnya. Untuk semua yang hadir hari ini disini “. Ucapnya seraya memberikan semangat kepada para peserta.

Lebih lanjut, kata Krisna, dirinya mengharapkan kedepan Kota Bogor memiliki generasi muda yang berfikir positif mampu berkarya sehingga bisa membawa nama Bogor sampai Manca Negara “ Harapan saya kedepan adik adik ini yang akan meneruskan jejak langkah kami. Mungkin ada yang bisa menggantikan saya jadi GM Hotel. Atau malah lebih keren lagi, atau bisa seperti kakak kakak PFI “. Ucapnya diselingi kebanggaan karena disisi kesibukan kerja rekan rekan PFI Bogor masih bisa menyisihkan waktu untuk berbagi pengalaman melalui bengkel foto.

Ditempat yang sama Sekertaris PFI Bogor. Hendi Novian merasa perlu Organisasi yang menaungi para fotografer yang tergabung dalam Pewarta Foto Indonesia khususnya Bogor merangkul semua elemen masyarakat dan berbagi tentang pentingnya fotografi di era yang serba cepat. “ foto bukan sekedar menekan tombol rana. Foto juga gak bisa asal jepret. Perlu pemikiran, konsep juga kematangan, yang paling penting tanggung jawab atas karya yang dihasilkan. Mudah mudahan dengan kegiatan ini kedepan adik adik bisa menjadi fotografer profesional yang mampu bertanggung jawab atas karyanya sendiri dan menghargai karya foto orang lain. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari pemateri diberikan voucher F & D secara gratis sebagai apresiasi hotel savero serta sertifikat fotografi yang diberikan langsung oleh Publik Relation Grand Savero Hotel. Viona Dewi dipenghujung acara.

(zer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *