Ini Harapan dan Tanggapan Masayakat Purwakarta Seputar TMMD Kodim 0619/PWK

Purwakarta, IniOnline.id

Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0619/Pwk di Kecamatan Cibatu Dan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta mendapat tanggapan positif.

 

– Enceng Salma Pegawai Negri Sipil Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

“Kegiatan TMMD ke-100 tahun 2017 Kodim 0619/Pwk merupakan semangat kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa dalam masa sekarang ini termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan di daerah”

 

– Yuda warga Kecamatan Cibatu

“Dengan adanya Program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0619/pwk akan memberi kehidupan yang baru. Salahsatunya dengan adanya pembuatan jalan akan mampu meningkatkan perekonomian di desa”

 

– Angga warga Kecamatan Pasawahan

“Selama ini kami jarang sekali berkunjung ke saudara yang ada di Kecamatan Cibatu maupun yang ada di Kecamatan kiarapedes dikarenakan akses jalan yang kurang mendukung dalam perjalanan kami ketempat saudara kami.

Akan tetapi dengan adanya program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/pwk ini tidak menutup kemungkinan kami akan sering berkunjung ke saudara yang ada di dua Kecamatan itu antara Cibatu dan Kiarapedes”

Daup Herlambang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *