PEMBINA DWP KEMENAG BUKA EXPO MADRASAH

Yogyakarta – inionline.id

Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama  Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin membuka Expo Madrasah. Event ini dipusatkan di Multi Purpose Building  UIN Sunan Kalijaga.

Expo Madrasah merupakan rangkaian dari Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2017 yang diselenggarakan Ditjen Pendidikan Islam. Ajang ini diikuti ribuan siswa madrasah utusan dari 34 provinsi dan satuan kerja (satker) yang ada di lingkungan Kementerian Agama RI.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan expo madrasah ini. Dengan adanya  kegiatan ini, peserta dapat  memperkenalkan produk-produk unggulan dari provinsinya kepada pengunjung dan juga kepada provinsi lainnya,” kata Trisna Willy  ditemui saat mengunjungi stand-stand di Expo Madrasah, Selasa (08/08).

Trisna Willy yang didampingi Pengurus Pusat DWP Kemenag dan Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama se- Indonesia menyempatkan diri berkeliling  mengunjungi stand dan menanyakan  barang produk khas daerah di beberapa stand yang dikunjunginya.

Pada arena Expo Madrasah ini juga digelar talk show. Tema yang diangkat adalah “Media Sosial untuk Kampanye Islam Damai”. Trisna Willy Lukman menjadi salah satu  narasumber  talk show tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *