MENIKMATI KEINDAHAN ALAM DIPUNCAK GUNUNG LEMBU

Purwakarta – inionline.id

Setelah gunung parang yang sudah di kenal oleh traveller, Purwakarta pun memiliki Gunung Lembu. Dengan ketinggian kurang dari 1.000 mdpl, namun gunung ini memiliki panorama alam yang sangat indah.

Gunung Lembu terletak di Kp. Panunggal Rt 006/003 desa Panyindangan, kecamatan sukahati. Meski tidak begitu tinggi namun jalur pendakian Gunung Lembu cukup menantang. Pemandangan dari atas puncak pun sangat mempesona yaitu, menawarkan view waduk jatiluhur, gunung parang dan gunung bangkok yang berdampingan.

Tak hanya sekedar mendaki, traveller bisa berkemah di tempat ini dan melihat keindahan sunset dan sunrise pastinya. Saat malam hari tiba traveller akan di suguhkan keindahan citylight yang terlihat seperti bintang di bumi.

Aksea menuju tempat ini terbilang cukup mudah. Jika traveller menggunakan kendaraan pribadi. Darj pusat kota purwakarta berjarak sekitar 22km. Tetapi bagi para backpacker lebih baik menggunakan kereta turun di stasiun purwakarta. Dan melanjutkan perjalanan dengan menyewa mobil pick up karna angkutan umum jarang menuju desa panyindangan.

sumber : memotrip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *