Es Goyobod Karesep Orang Sunda

inionline.id

Bagi kalian yang sudah bosan dengan es campur, es  goyobot bisa jadi alternatif  menu sekilas. Minuman dingan yang memiliki warna dominasi merah muda ini mirip dengan es campur.  Es goyobot ini salah satu minuman yang sangat segar.  Minuman enak yang satu ini merupakan  minuman yang berasal dari daerah sunda.  Es goyobot adalah sebuah minuman  yang terbuat dari tepung hunkwue dan rasanya hampir mirip agar-agar tapi lebih padat ketika digigit.

minuman segar ini termasuk minuman yang sangat digemari  karna memiliki rasa manis yang begitu segar dan nikmat. Untuk harga es goyobot ini bermacam-macam, dari mulai Rp.10.000 sampai dengan Rp.20.000 sesuai pedangan yang menjual minuman ini. Es goyobot ini sangat nikmat jika di minum langsung ditempat di bandingkan harus di bawa pulang ke rumah, jika dibawa pulang es nya akan mencair dan semua toping akan tercampur. Minuman ini sangat pas di nikmati bersama keluarga.

Isian lain dari es ini adalah alpukat, pacar cina, dan susu kental manis. Alpukat sendiri bermanfaat untuk mencegah penyakit kardio, asikular, diabetes, mengurangi berat badan dan mencegah kangker. Buat kalian yang ingin mencoba es Goyobot ini kalian bisa temui es ini di daerah Jl. Ir Juanda, Restaurant macaroni Panggang, Jln Raya yasmin, danlainnya. (nha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *