Demi Merawat Kebhinekaan, HMI Bengkulu Gelar Bedah Buku “Harmoni Dalam Kebhinekaan”

Bengkulu–inionline.id–Demi menjaga serta merawat kebhinekaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Cabang Bengkulu menggelar Bedah Buku “Harmoni Dalam Kebhinekaan” karya Dr. H. Sima, LC, MA, MBA di Kafe Eleven jalan Fatmawati, Simpang Lima, Bengkulu, Jumat (02/06/17).

Ketua umum HMI Cabang Bengkulu, Andi Hartono mengatakan bahwa selaku pengurus HMI Cabang Bengkulu sangat mengapresiasi dengan kegiatan Komisariat FKIP Bengkulu.

“Kami selaku pengurus Cabang sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Andy Hartono.

Ia juga menambahkan, sangat berterima kasih kepada sang penulis buku kanda Sima yang sudah menyempatkan hadir di tengah-tengah seluruh kader HMI Cabang Bengkulu.

“Saya atas nama pribadi sangat berterima kasih kepada Kanda Sima, karena sudah jauh-jauh dari jakarta hanya ingin menyapa dan berjumpa pikiran dengan kader-kader di Bengkulu,” tambah ketua umum HMI Cabang Bengkulu dengan rasa haru.

Demikian juga sang penulis buku, Dr. Sima, LC, MA, MBA mengatakan Kegiatan ini adalah berangkat dari semangat literer HMI Komisariat Fkip Cabang Bengkulu. “Mereka mengundang saya dalam kegiatan bedah buku saya yang ke 151 yang berjudul “Harmoni dalam Kebhinekaan,” terang Sima saat dikonfirmasi lewat telepon genggam.

Antusias kader HMI Bengkulu sangat bersemangat apalagi dipandu moderator yang merupakan mantan Kabid PTKP Hmi cabang bengkulu 2015 -2016.

Sima menambahkan bahwa semangat kebhinekaan ini harus tetap tumbuh dan dirawat oleh kader kader HMI se-nusantara dalam perannya sebagai kader umat dan bangsa.

“Saya juga berharap besar, semangat kebhinekaan harus tetap tumbuh dan berkembang, karena itu adalah perannya sebagai kader HMI,” pungkas Sima dengan penuh harapan kepada kader HMI senusantara. (DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *