BERBURU TAKJIL DI SEKITAR STADION PAKANSARI

Headline157 views

CIBINONG-

Banyak cara dilakukan warga untuk menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit. Mulai dari melakukan aktivitas hobi, mengunjungi tempat-tempat menarik atau sekedar mengelilingi pusat Kota. Kegiatan lain yang juga banyak dilakukan warga saat ngabuburit adalah mendatangi pusat kuliner di daerahnya.

Tujuannya tentu saja, berburu makanan dan minuman yang akan dikonsumsi saat waktu berbuka puasa tiba. Salah satu tempat di Kabupaten Bogor yang ramai didatangi masyaraja mencari makanan dan minuman sebagai menu berbuka puasa adalah di sekitar Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Nisa (37), Salah satu pembeli takjil mengatakan, tempat kuliner saat bulan ramadan seperti ini sangat memudahkan masyarakat mencari beragam makanan yang diinginkan. Terlebih bagi masyarakat yang tak sempat memasak lantaran harus bekerja hingga sore hari.

“Apalagi pegawai ya, pulangnya sore. Belum cari bahan makanan ini itu pasti lama, enggak akan keburu. Kalau ada tempat kayak gini kan praktis, kita juga bisa pilih makanan apa yang kita mau,” katanya.

Sambung Seorang pedagang mengaku, sejak hari pertama puasa. Tempat tersebut memang ramai dikunjungi oleh warga. Alhasil, ramadan pun membawa keberkahan baginya, terutama pas hari pertama puasa.

“Alhamdulilahlah hasilnya lumayan. Semoga selalu ramai oleh pembeli,” tuturnya.(nha/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *