Djarot Diarak, Golkar Adakan Pengajian Di Jagakarsa

Headline, Politik057 views

Inionline.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat mengikuti pengajian Partai Golkar Kecamatan Jagakarsa di Jl. Muhammad Kafi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/3)

Kedatangan Djarot ditanggapi dengan antusias. Hal ini nampak dengan begitu banyak simpatisan dan relawan Golkar yang menyambutnya, bahkan Djarot yang didampingi ketua DPD Golkar Jakarta Selatan diarak barisan pemain musik yang mengarak Djarot menuju ke Gedung Serba Guna, tempat acara pengajian dilaksanakan.

Adapun menurut ketua DPD golkar Jakarta Selatan, Ikhsan Ingratubun, pengajian ini dilaksanakan untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor dua. Selain itu, Golkar juga ingin mempersatukan bangsa dan memperkuat ukhuwah islamiah.

“Yang pertama, Golkar mendukung pasangan nomor dua. Yang kedua Golkar mempersatukan bangsa dan memperkuat ukhuwah Islamiah,” kata Ikhsan.

Lebih jauh, ia juga menegaskan, Indonesia merupakan negara yang berlandaskan Pancasila. Karena itu, tidak dibenarkan adanya tindakan yang berdasarkan SARA dan keinginan untuk membangun negara berdasarkan agama.

Sementara itu, Djarot mengatakan, ia mengikuti pengajian yang dilakukan karena menurutnya kegiatan ini memiliki tujuan yang baik.

“Karena tujuannya baik. Karena tujuannya adalah berdoa untuk bangsa ini. Tujuannya adalah berdoa untuk Jakarta,” kata dia.

Oleh karena itu, Djarot mengatakan, bila ia punya kesempatan, ia selalu menyempatkan diri untuk terlibat kegiatan pengajian.

“Karena itu setiap saya ada kesempatan, saya pasti hadir, karena tujuannya baik,” tuturnya. (an/mrdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *