by

Klopp Ingin Buat Liverpool Buktikan Kualitas di Laga Kontra Tottenham

LIVERPOOL ¬- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat berharap timnya bisa meraih kemenangan di laga kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Klopp mengaku ingin membuat The Reds -julukan Liverpool- membuktikan kualitasnya saat melawan Tottenham.
Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham pada matchday ke-25 Liga Inggris 2016-2017 yang berlangsung Minggu 12 Februari 2017 dini hari WIB. Dengan rentetan hasil kurang baik dalam beberapa laga terakhir, tentu pertandingan kontra The Lilywhites -julukan Tottenham- bukanlah laga yang mudah untuk dimenangkan Liverpool.
Meski demikian, Klopp yakin The Anfield Gank punya kemampuan untuk meraih kemenangan di laga ini. Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan, Adam Lallana dan kawan-kawan masih bisa melakukan banyak hal untuk membuktikan kualitasnya.
“Kami tahu bahwa kami masih bisa melakukan banyak hal yang luar biasa. Tapi tentu saja pada akhirnya, segala hal yang saya katakan di sini tidak bisa membuat perbedaan,” tutur Klopp, seperti dimuat laman resmi Liverpool, Sabtu (11/2/2017).
“Kami harus menunjukkannya, kami harus menunjukkan semua hal itu di atas lapangan. Semua orang tahu melawan tim seperti Tottenham, kami butuh segalanya yang Liverpool bisa dilakukan dan itu sangat, sangat penting,” sambung mantan arsitek Borussia Dortmund itu.

(Sumber okezone)