by

Inter Milan Kesemsem Sama Alexis Sanchez

ITALIA- Nasib Alexis Sanchez di Arsenal hingga kini belum jelas. Pemain internasional Chili itu belum juga memperpanjang kontraknya di Emirates.
Banyak yang memperkirakan mantan pemain Barcelona ini memang sudah tidak betah bersama Arsenal. Banyak klub yang mengincarnya, termasuk kini Inter Milan.
Alexis, tinggal 18 bulan lagi di Arsenal, namun dia belum mau memperpanjang kontrak. Ini yang membuat kian kencang spekulasi dia bakal angkat kaki dari Emirates Stadium.
Chelsea, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid lebih dulu menyatakan ketertarikan besar pada pemain yang juga pernah merumput di Serie A sebelum ke Barca, namun Inter akan bersaing dengan klub-klub ambisius itu.
Pemilik Nerazzurri, Suning, memang telah menyimpan rencana untuk merekrut megabintang dan nama itu tertuju pada mantan bintang Udinese dan Barcelona tersebut.
Inter diyakini menganggarkan sekira €50 juta demi mendapatkan tanda tangan Alexis, yang juga akan ditawari gaji €5 juta per tahun agar berkenan merapat ke Milan. (Sup/poskotanews)