by

Hari yang Sangat Buruk untuk West Ham

London – West Ham United dipecundangi Manchester City dengan skor telak di kandang sendiri. Manajer West Ham Slaven Bilic menyebut timnya melalui hari yang sangat buruk.

West Ham kalah 0-5 saat menjamu City pada pertandingan babak ketiga Piala FA di London Stadium, Sabtu (7/1/2017) dinihari WIB. The Hammers sudah tertinggal 0-3 saat turun minum oleh penalti Yaya Toure, gol bunuh diri Haavard Nordtveit, dan gol David Silva.

Pada babak kedua, West Ham tak bisa berbuat banyak. Mereka malah kemasukan dua gol lagi setelah gawang Adrian dijebol Sergio Aguero dan John Stones.

“Penalti menjadi titik balik karena kami terlihat bagus sampai titik tersebut. Itu mungkin penalti yang lunak,” ujar Bilic seperti dikutip BBC.

“Kami punya peluang bagus untuk menyamakan kedudukan, tapi tak bisa memanfaatkannya. Kami membuat kesalahan-kesalahan setelah gol dan mulai mengejar bola. Dengan cepat skornya jadi 3-0 dan game over,” tambahnya.

“Ini adalah hari yang sangat buruk untuk kami. Yang paling membuat saya kecewa adalah kami mulai mengejar mereka di seluruh penjuru lapangan dan kemudian kemasukan dua gol lagi dan selesai sudah,” kata Bilic.

Sumber : https://m.detik.com/sepakbola/liga-inggris/3389952/hari-yang-sangat-buruk-untuk-west-ham