Conte Menjanjikan Inter yang Bermain Terbuka di Markas Madrid

Inionline.id – Inter Milan akan datang dengan inisiatif kala menantang Real Madrid. Hal itu diungkapkan allenatore Inter, Antonio Conte.

Inter menantang Madrid di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB dalam Matchday 3 Liga Champions. Nerazzurri melawat dengan kondisi agak pincang setelah penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku, cedera dan harus menepi.

Tapi Madrid pun punya masalahnya sendiri. Eder Militao, Dani Carvajal, dan Nacho absen, membuat lini belakang mereka rentan. Conte boleh jadi melihat hal itu dan mempersiapkan timnya untuk mendesak Madrid, kendati tetap meyakini laga akan berjalan sangat berat.

“Real Madrid itu kuat, mereka sudah dibangun untuk memenangi kompetisi ini. Mereka punya pemain-pemain yang sudah memenangi kejuaraan ini beberapa kali, kami tahu akan menghadapi tim yang hadir selepas kekalahan aneh dari Shakhtar Donetsk dan melakukan comeback kontra Borussia Moenchengladbach,” ungkap Conte dikutip Football Italia.

“Kami harus siap menderita, kalau kami bagus dalam hal itu, kami bisa mendapatkan kepuasaannya. Kami datang ke sini menawarkan permainan kami, kami tidak akan menempatkan diri di pojokan sebagai petinju yang bertahan saja dan mengincar satu hantaman untuk KO,” ujarnya.

Inter sementara ada di posisi tiga klasemen Grup B dengan dua poin, satu poin di depan Madrid yang jadi juru kunci. Shakhtar Donetsk memimpin grup dengan empat poin, disusul Gladbach dengan dua poin.