by

Peningkatan Pelayanan PLN UP3 Bogor

Bogor Inionline.id – PLN UP3 Bogor terus berusaha untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan dan pengamanan pasokan listrik kepada pelanggan masyarakat di wilayah kerja PLN UP3 Bogor kali ini ULP Bogor Timur dan tim pelayanan teknik dari semua wilayah kerja di kerahkan untuk melaksanakan gempur penyulang ROW dan jaringan SUTM di penyulang Avanza daerah Nanggewer Mutiara Sentul dsk.

Kegiatan pemeliharaan jaringan ini berharap pemadaman listrik yg diakibatkan karena gangguan bisa nihil sehingga pelanggan bisa menikmati listrik dengan nyaman.

Di saat yg sama juga sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat yg perlu kita bantu disalurkan juga bantuan sembako kepada warga sekitar daerah nangewer dan Lio Baru sebanyak 25 paket serta daerah kayu Manis banyak 20 paket kerjasama dengan YBM PLN yang mana gaji karyawan PLN setiap bulan dipotong zakatnya untuk disalurkan kepada fakir miskin, kegiatan ini rutin dilakukan oleh PLN dan YBM.

Himbauan keselamatan ketenaga listrikan:
1. Dilarang mendirikan bangunan, tiang antene, baliho yg berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman min2.5mtr dari jaringan listrik).
2. jangan bermain layang layang di bawah atau dekat jaringan listrik.
3. Jangan melempar menerbangkan benda apapun ke jaringan listrik.
4. Jangan menebang pohon dan tanaman lain yg berdekatan dengan jaringan lisyrik tanpa berkoordinasi dengan pihak PLN.
5. jangan membakar sampah atau apapun dibawah jaringan.listrik
6. jangan memasuki lokasi gardu gardu PLN.
7. Dihimbau kepada masyarakat yang di halaman atau kebunnya ada pohon yang berdekatan jaringan PLN agar direlakan untuk di pangkas.

Untuk info tentang PLN bisa Hub Call centre 123.