Ekonomi Warga Tajurhalang Limbung Dihantam Covid-19, Masyarakat Adukan Nasibnya ke Wakil Ketua DPRD Jabar

Ekonomi057 views

Bogor, Inionline.Id – Pandemi Covid-19 di Indonesia tampaknya cukup meninggalkan efek berat yang masih terasa hingga hari ini, hal tersebut dirasakan oleh Parlan seorang tokoh masyarakat yang hadir pada gelaran reses III Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Achmad Ru’yat, pada Kamis (09/07/2020).

Berlokasi di Kampung Nanggela, Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, reses yang mengedepankan protokol kesehatan itu pun menguak apa yang menjadi aspirasi dari perwakilan masyarakat Tajurhalang.

“Perbaikan ekonomi ini terkait pemberdayaan ekonomi warga seperti pemberian bibit tanaman atau ikan,” ujar Parlan.

Lebih lanjut, Parlan mengatakan bahwa banyak sekali masyarakat yang menginginkan bantuan pemberdayaan ekonomi ini di wilayahnya.

Achmad Ru’yat mengatakan bahwa usulan tersebut sangat baik mengingat jika terealisasi maka akan meningkatkan aktifitas serta kegiatan masyarakat di wilayah Tajurhalang.

“Setelah selesai reses ini, saya akan sampaikan ke saudara gubernur terkait aspirasi yang masuk, dan didalam rapat paripurna juga akan kita sampaikan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat Tajurhalang, Kabupaten Bogor,” pungkas Ru’yat. (JC)