by

Covid-19, MSI Menjamin Rantai Pasokan Produk Laptop Gaming Besutannya

-Iptek-350 views

Inionline.id – MSI, produsen merek laptop gaming asal Taiwan memastikan untuk menjaga rantai pasokan produknya di tengah kondisi pandemik Covid-19. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai diterapkan di sejumlah wilayah Indonesia memaksa adanya perubahan gaya hidup.

Salah satunya adalah penggunaan platform berbasis online untuk keperluan bekerja, bermain dan belajar. Menyadari tren baru ini, MSI tetap menghadirkan berbagai perangkat inovatifnya bagi gamers dan content creator agar tetap selalu produktif.

“MSI tetap berkomitmen dalam mempermudah konsumen untuk memperoleh berbagai produk inovatif kami,” ujar Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director dalam siaran persnya, Sabtu (9/5).

Dilanjutkannya, pihaknya juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa e-commerce serta mitra diler untuk lebih mempermudah proses pembelian produk.

“Di bulan ini, kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendorong para gamers dan content creator agar menjadikan MSI sebagai perangkat utama mereka dalam menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas,” ungkapnya.

Jajaran Laptop Gaming MSI

Sebagaimana diketahui, jajaran laptop gaming MSI yang ditenagai oleh platform Intel® yaitu prosesor Intel® Core™ Generasi ke 9 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce GTX serta RTX™ Series siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat.

MSI juga melakukan evolusi dengan menghadirkan berbagai material berkualitas dan design yang lebih modern, simple dan profesional. Untuk memanjakan para gamers dan content creator dari segi audiovisual, jajaran laptop MSI hadir dengan bezel yang lebih ramping, tata suara yang menggelegar, jernih, dan lebih akurat.

“Untuk membuat situasi kerja di rumah menjadi lebih nyaman, jajaran laptop MSI juga dilengkapi oleh sistem pendingin revolusioner Cooler Boost. Sistem pendingin Cooler Boost memastikan perangkat agar selalu tetap dalam keadaan dingin dan menjaga performa agar tetap stabil dalam berbagai aktivitas komputasi yang berat,” kata Wang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.