globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Achmad Ru’yat Apresiasi Keputusan Bupati Bogor Untuk Tes Corona Bagi Warga

Bogor, Inionline.Id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat mengapresiasi kinerja Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin beserta jajarannya dalam penanganan wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, pasalnya politisi PKS tersebut telah menghubungi langsung Ade Yasin pada Senin (23/03/2020).

“Bupati Bogor membuat 4 klasifikasi bagi warga Kabupaten Bogor yang akan menjalani test, pertama ODR (Orang Dengan Resiko), ODP, PDP, terakhir Lingkar dalam positive Covid-19,” tutur Ru’yat.

Selain itu Ru’yat juga menyatakan kesiapan Pemkab Bogor sudah cukup baik karena untuk tes tersebut baik itu Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor,  Gugus Tugas, maupun RSUD sudah menyiapkan list nama-nama yang akan di tes by name by address.

“Besok pelaksanaannya dimulai, skenario disusun Pemkab hari ini dan daftar nama-namanya dibawa dalam rapat jam 10 wib hari ini,” kata Ru’yat.

Dirinya pun berpesan kepada Ade Yasin agar selalu sehat pada saat menjalankan tugas.

“Terima kasih kerja cerdas dan kerja keras ibu Bupati dalam kasus covid-19 ini,” tutup Ru’yat.

Terkait apresiasi Achmad Ru’yat, Bupati Bogor pun membatalkan rencana tes massal di Pakansari dan beralih kepada tes di rumah sakit serta door to door untuk orang-orang dengan klasifikasi khusus. (JC)

Check Also

Bantu Perang Lawan Covid-19, Aleg Komisi V DPRD Jawa Barat Sumbang Ratusan APD Untuk Puskesmas Kota Bogor

Bogor, Inionline.Id – Tiga orang Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *