by

Realme C3 Dipastikan Hadir di Indonesia

Inionline.id – Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, Realme kini telah mengkonfirmasi bakal meluncurkan realme C3 di Indonesia. Ponsel yang Dijuluki “Triple Camera, Game Monster” akan rilis pada tanggal 19 Februari.

“realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (14/2/2020).

Kabarnya, penerus realme C Series ini bakal jadi smartphone pertama yang didukung dengan chipset terbaru dari MediaTek, yaitu Helio G70. Selain itu, ponsel besutan realme juga diklaim akan memiliki ciri khas seri realme C, mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang elegan.

Bedanya, realme C3 dari realme C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level. Sementara itu, realme C3 rilis di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera, tak seperti di India yang hanya dual-camera.

MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming, salah satunya Helio G70 milik Realme C3. Prosesor itu pun telah mendapat dukungan teknologi HyperEngine. Sehingga, Helio G70 diklaim dapat meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Selain itu, C3 menggunakan baterai besar 5.000mAh dengan dukungan reverse charging. Artinya, pengguna dapat mengisi daya ponsel lain menggunakan realme C3. Beralih ke sektor layar, penerus C2 ini dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci. Realme C3 disebut akan tampil dengan 2 opsi warna, yaitu Merah dan Biru.

Sayangnya, Realme masih merahasiakan spesifikasi C3 yang lainnya . Nantinya, produk yang bakal meluncur pada 19 Februari ini akan tersedia di dua platform e-commerce, yaitu Lazada dan Akulaku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.