by

Ini Alasan Realme C3 Dibekali 3 Kamera

Inionline.id – Realme baru saja merilis ponsel penerus C2, yaitu Realme C3 pada Rabu (19/2), di Jakarta. Menariknya, Realme C3 yang dirilis di Indonesia, berbeda dengan C3 versi India.

Menanggapi hal ini, Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, mengatakan bahwa ada faktor kebutuhan yang berbeda-beda pada tiap negara. Ia menyebut ini sebagai bentuk penyesuaian produk Realme di Tanah Air.

“Disetiap negara memang berbeda-beda kebutuhannya, Jadi tipe yang dihadirkan itu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di masing-masing pasar. ” ungkapnya, usai acara peluncuran Realme C3 di Jakarta.

Perlu diketahui, perangkat C3 versi India memiliki kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 4GB + 64GB, dibandingkan dengan Indonesia yang hanya 3GB+32GB. Disisi lain, C3 versi Indonesia unggul dengan 12MP Triple Camera, meski harus mengorbankan kapasitas penyimpanan tadi.

“Banyak yang mengira kamera utama Realme C3 ada dua, tetapi di Indonesia, kami mengorbankan kapasitas RAM dan ROM untuk menghadirkan lebih banyak kamera. Karena kalau kameranya hanya dua akan sama dengan Realme C2,” jelas Felix.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.