Fashion Kasual Seulgi Red Velvet, Jaket Hitam dan Motif Tartan

Inionline.id – Seulgi adalah penari utama dari salah satu grup K-Pop perempuan Red Velvet paling populer di SM Entertainment. Selain talenta bernyanyi dan menari, Seulgi Red Velve juga memiliki gaya fashion yang menarik. Ia kerap tampil dengan gaya kasual dan boyish.

Perempuan kelahiran 1 Februari 1994 ini berbeda dari anggota girl band lain yang suka bergaya feminin. Beberapa item fashion andalannya adalah jaket hitam, rok mini, dan blazer.

Berikut ini 5 gaya fashion kasual Seulgi Red Velvet yang bisa Anda tiru :

1. Jaket Hitam

Dalam salah satu unggahan, ia tampil dengan gaya rambut messy. Pelantun Butterfly ini tampil monokrom bergaya casual dan boyish dalam balutan jaket kulit hitam tanpa dikancing dan t-shirt putih.

2. Rok tartan

Meski memakai rok mini, namun Seulgi tetap memilih motif tartan yang kasual namun tetap punya sentuhan feminin dengan potongan a-line. Sementara untuk atasannya Seulgi mengenakan cardigan putih bergaris yang dikancing.

3. Blazer hijau army

Paduan blazer warna hijau army dan celana kulot senada membuat penampilan pelantun single Happiness ini tampak kasual dan trendi. Seulgi memilih t-shirt hitam dan sling bag warna broken white sebagai pelengkap penampilannya.

4. Sweater broken white

Salah satu gaya kasual Seulgi yang simpel dan praktis saat memakai atasan sweater warna broken white. Tak hanya atasan, untuk bawahan pun ia memilih rok mini dari bahan rajut dengan warna senada. Tak lupa, Seulgi mengenakan sneakers warna hitam untuk melengkapi penampilan casualnya.

5. Feminin edgy

Sesekali, Seulgi juga terlihat tampil feminin dengan long dress brokat warna khaki dan lengan puff. Meski feminin, dirinya tetap memberi sentuhan edgy dengan pilihan lipstik bold warna hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *