by

Vivo X30 Diproduksi Hingga 100 Ribu Unit Setiap Hari

Inionline.id – Vivo baru saja menggelar media gathering di China. Adapun diskusi ini berlangsung untuk mengungkap beberapa detail tentang Vivo X30 yang akan datang nantinya.

Liu Hong, Wakil Presiden dan General Manajer Vivo untuk China, menyebut Vivo X30 telah diproduksi secara massal. Adapun jumlahnya cukup fantastis, yakni mencapai 100 ribu unit setiap harinya.

Lebih lanjut, dalam diskusi juga mengungkap chipset yang tersemat dalam X30. Sebuah prosesor ‘AI Chip’ bernama Exynos 980, yakni hasil kolaborasi Vivo bersama dengan Samsung.

Berdasarkan laporan resminya, Exynos 980 merupakan Cortex A77 arsitektur dengan dual-mode 5G, sebagai yang pertama kali diproduksi secara masal. Dengan begitu, X30 menjadi ponsel pertama Vivo yang mendukung dual mode 5G.

Sementara, disektor kamera kabarnya akan dilengkapi dengan lensa telefoto dan super periskop. Kemampuan lensa ini diklaim mampu ‘zoom’ hingga 60 kali. Dilansir dalam Gizchina, X30 menampilkan punch hole dengan aperture kecil.

Di sisi layar juga akan mendukung pemindaian sidik jari. Meski tergolong mengikuti tren, namun ini adalah pertama kalinya Vivo mengemas X Series dengan reolusi layar penuh. Adapun perangkat Vivo X30 akan tiba di China pada 16 Desember mendatang. Sayangnya tak disebutkan apakah Vivo X30 juga akan hadir di negara lain, termasuk Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.