Trendi di Musim Dingin ala Fashion Korea Wajib Punya 6 Item

Inionline.id – Desember penghujung tahun yang identik suasana perayaan Natal, Tahun Baru dan musim dingin. Namun untuk pilihan busana sedikit lebih rumit dibanding musim panas yang bisa menyenangkan dan segar. Meski begitu, ada banyak pilihan item fashion untuk musim dingin seperti mantel, sweater tebal, ratusan aksesori, sepatu bot, sepatu kets, blus … singkatnya, berlapis-lapis.

Salah satu inspirasi juga datang dari fashion Korea. Beberapa tren yang kita lihat hari ini di toko-toko yang berasal dari Korea. Berikut ini item fashion dari tren fashion Korea untuk musim dingin.

1. Oversized Blazers

Blazer item fashion yang tak lekang oleh waktu dan musim dingin waktu yang tepat untuk mengeluarkannya dari lemari pakaian. Namun, lambaikan selamat tinggal pada siluet yang pas dan ketat, beralihlah pada pilihan model oversized. Triknya jika Anda ingin memberikan sentuhan yang pas, tambahkan ikat pinggang.

2. Mantel kulit panjang

Dari jaket kulit sekarang saatnya mantel kulit. Tren yang mengguncang tahun 80-an kembali dengan getaran modern. Siluet lurus, ujung persegi, dan detail paling penting: ikat pinggang, ikat pinggang di seluruh. Bagian terbaik tentang mereka adalah fleksibel. Anda bisa memakainya di siang hari untuk acara santai, untuk bekerja, atau untuk keluar malam.

3. Sneakers dan kaos kaki

Kaus kaki dan sepatu kets adalah item wajib musim ini. Apa pun jenis sepatu yang Anda kenakan, Anda dapat menambahkan sentuhan trendi dengan memasangkannya dengan kaus kaki keren, dan biarkan kaus kaki Anda terlihat!

4. Syal sweater

Apakah ini sweater? Apakah itu syal? Tidak! Ini syal sweater! Sedikit dari tren baru, barang ini telah terjual habis dalam hitungan minggu di Korea, dan sekarang barang itu berhasil mencapai wilayah Barat. Anggap saja seolah-olah Anda memotong lengan dan bagian belakang sweter dan menggulung hasilnya di leher Anda. Cara yang keren dan berbeda untuk bersantai di musim dingin ini sambil terlihat keren.

5. Dress ruffle tipis

Dress tipis dan aksen ruffle tidak diragukan lagi adalah beberapa tren paling populer musim ini. Tren ini akan menambahkan beberapa  pernyataan pada penampilan Anda. Pada pandangan pertama, ini bisa menjadi terlalu banyak, tetapi begitu Anda mulai bermain dengan akan menyukainya, Anda akan menyadari betapa menyenangkan dan pasnya hal ini. Tren yang halus namun berani yang kami terobsesi.

6. Kordurai

Selama bertahun-tahun kain ini tetap dalam bayang-bayang, tetapi sepertinya itu hanya menunggu saat yang tepat. Set yang cocok, jaket, mantel, celana, rok, aksesoris, tas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *