globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Breaking News

Hokben Kenalkan Menu Baru Olahan Salmon

Inionline.id – Salah satu jenis ikan yang memiliki sumber protein berkualitas, kaya lemak sehat omega 3, serta vitamin dan mineral adalah salmon. Untuk menjawab kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, Hokben menghadirkan menu Salmon Guriru.

Menu ini dinamakan guriru yang artinya grill. Salmon Guriru disajikan dengan cara dipanggang dengan saus teriyaki khas Hokben yang berbeda dengan saus lain. Salmon Guriru dihadirkan berdasarkan riset pada pelanggan yang ternyata menginginkan menu ikan ada di Hokben.

Sajian ini direkomendasikan untuk makan di tempat. Hal ini karena salmon memang biasa disajikan saat masih segar. Salmonnya pun langsung diimpor dari Norwegia yang memang dikenal sebagai penghasil salmon.

“Itu tantangannya. Kualitas lebih terjamin kalau dimakan langsung. Walaupun ada saja yang minta dibungkus untuk dibawa pulang. Salmon ini pun nggak ada di display, jadi sesuai pesanan. Tapi kita usahakan 3-5 menit pelanggan bisa langsung menikmati sajian ini,” ujar Fransisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben).

Fransisca menambahkan, saat ini memang tidak semua orang menggemari salmon. Hal ini karena harga ikan tersebut yang cukup tinggi. “Penggemarnya masih segmented kan. Tapi yang penggemar salmon merasa cocok dengan salmonnya Hokben ini,” ujarnya.

Salmon Guriru dilengkapi dengan salad dan irisan lemon. Saladnya pun diberikan pilihan dressing mayonaise original legendaris Hokben, Goma (Wijen), dan Shiza (Caesar). Karena orang indonesia biasanya makan menggunakan nasi, sajian ini pun bisa pula dilengkapi nasi.

Menu ini baru tersedia di 23 store Hokben Jabodetabek sejak 13 Juli 2019. Sajian ikan terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribu.

Check Also

Bakso Rudal Pengisi Perut Pengunjung Indonesia Open

Inionline.id – Bakso rudal jumbo menjadi alternatif santap malam bagi pengunjung Indonesia Open 2019, di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *