by

Seafood Muara Ciater Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Inionline.id—Tangsel—Sobat kuliner yang suka dengan ikan laut bisa cobain nih di Seafood Muara Ciater. Karena ikan-ikan yang disajikan di resto ini diambil langsung dari para petani ikan laut dengan kondisi yang fresh dan masih segar.

Davit Dasyat selaku owner Seafood Muara Ciater menjelaskan bahwa konsep resto ini menawarkan harga bersahabat buat kantongnya para pecinta kuliner ikan laut khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

“Jadi konsepnya harga Kaki lima rasa bintang lima, jadi tentunya enggak bikin kantong jebol dong guys,” seloroh Davit yang saat ini sedang menggeluti di bidang kuliner saat ditemui di restonya jalan Waru Ciater tengah dekat kelurahan Ciater, Serpong, Tangsel, Rabu malam (03/08/22).

Selain itu pihaknya juga akan membuka Franchise Resto tersebut, karena di Tangsel peminat kulinernya tinggi kesempatan bagi owner-owner lain yang mau buka kuliner ikan laut masih terbuka luas pasarnya.

“Kuliner Ikan laut dengan konsep kaki lima ini tentunya masih luas pasarnya, dan kita juga dengan tangan terbuka siap mensupport bagi yang ingin bekerjasama dengan kita untuk membuka kuliner ikan laut  ini,” ujar Davit.

Daftar Menu Seafood Muara Ciater

Adapun menu yang ditawarkan oleh Resto Seafood Muara Ciater ini menyajikan beragam ikan-ikan laut yang diantaranya Ikan Kuwe, Baronang, Ayam-ayaman, Pari, Udang, Macam-macam Kerang, Kepiting, Lobster, dan lain-lain dengan harga dibawah 15 ribu rupiah.

Bang Wili selaku pengelola resto Seafood Muara Ciater menjelaskan bahwa menu andalannya yakni Paket Muara Spesial yang tentunya sangat murah dan bisa membuat pecinta kuliner kenyang.

“Cuman 200 rb paket Muara spesial kami yakni bisa membuat anda kenyang dan bisa makan satu keluarga loh,” kata Bang Wili.

Wili menambahkan bahwa restonya sudah didatangi Camat Serpong Saefudin, Lurah Ciater Rohadi yang juga sempat mencicipi masakan di Seafood Muara Ciater.

“Alhamdulillah tempat kita sudah didatangi pejabat daerah dan mereka mendukung UMKM seperti kita ini tentunya bisa menyerap tenaga kerja di Tangsel dan bisa meningkatkan PAD Kota Tangsel,” pungkas Bang Wili sapaan akrabnya.