Warga Payaraman Curhat Jalan Rusak dan Harga Karet ke Alex Noerdin

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Pada kesempatan silaturahmi dengan warga Payaraman Timur, Ogan Ilir, mantan Gubernur Sumsel dua periode tersebut mendengarkan curhat warga soal jalan rusak dan harga karet.

“Kalau pak Alex dapat amanah nantinya di DPR RI, kami mohon pak sampaikan dan realisasikan aspirasi kami soal jalan dan harga karet yang murah ini,” tutur tokoh Masyarakat Payaraman, Alidin.

Menurutnya, kepemimpinan Alex Noerdin selama dua periode di Sumsel sudah terbukti mensejaterahkan masyarakat Sumsel khususnya dengan program sekolah dan berobat gratis. “Kami dukung pak Alex ke tingkat pusat, pak Alex sudah tebukti, idak ngomong dan bejanji bae,” cetusnya.

Sementara itu, Alex Noerdin menyebutkan dirinya optimis dalam waktu dekat harga karet akan kembali stabil. “Insya Allah dalam waktu dekat harga karet pasti kembali tinggi,” ulasnya.

Alex menceritakan, sewaktu dirinya berkunjung ke Prabumulih beberapa waktu lalu harga karet mulai naik di harga Rp10.800 perkilogram.

“Terlebih Pemerintah pusat juga akan membeli secara langsung karet rakyat untuk pembangunan jalan, contoh ini sudah dilakukan di Muba yakni penerapan pembanguna jalan aspal karet dengan membeli bahan baku karet langsung ke petani karet,” bebernya.

Mantan Ketua Bupati se-Indonesia ini juga meminta doa dan dukungan warga Payaraman dalam perjuangannya untuk mengabdi lagi untuk masyarakat Sumsel di tingkat legislatif pusat. “Doakan aku selalu amanah, dan tetap bisa memberika kontribusi untuk warga Sumsel khususnya Payaraman,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *