Bright Gas Weekend Seru ‘Sambangi’ Warga Bekasi

Nasional157 views

inionline.id – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, menyapa masyarakat Harapan Baru Bekasi, melalui program Bright Gas Weekend Seru.  Sesuai dengan namanya, kegiatan yang digelar di akhir pekan ini, menyambangi pemukiman warga di suatu wilayah dengan berbagai aktivitas dan promo menarik dari produk Bright Gas.

Hari ini giliran warga Jalan Pepaya Raya, Harapan Baru mengikuti kegiatan seru, antara lain Bazaar makanan,  lomba mewarnai bagi anak-anak serta free trade-in gas LPG 3 Kg dengan Bright Gas 5,5 Kg serta aktivitas lainnya.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk menarik minat masyarakat agar menggunakan Bright Gas, yang merupakan LPG non subsidi. Melalui program ini, Pertamina berupaya mengajak masyarakat merasakan kualitas layanan produk Bright Gas 5,5 Kg, tidak hanya dari segi kemanan dan kemasan yang praktis, tetapi juga kemudahan pemesanan melalui aplikasi Bright Home Service.

“Kami berharap konsumen dari kalangan masyarakat mampu, beralih menggunakan produk LPG non subsidi, sehingga LPG 3 kg subsidi dapat digunakan oleh masyarakat yang benar membutuhkannya,”jelasnya.

Dalam program ini, pemilik tabung LPG 3 Kg, bisa menukar tabungnya dengan Bright Gas 5,5 kg berikut isinya, secara gratis. “Tentunya, siapa cepat pasti dapat. Karena di setiap titik kami menyiapakan 100 tabung Bright Gas 5,5 kg, dan nantinya akan bergilir ke wilayah perumahan lainnya,”tambahnya.

Bright Gas Weekend Seru akan bergulir setiap akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu, di 10 titik wilayah Jabodetabek. Untuk pekan ini, selain di Kompleks Harapan Baru, pada hari Minggu, 17 Februari program yang sama akan hadir di Perumahan Bukit Indah, Tangerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *