Ditanya Terkait Kantor Kelurahan Pakansari, Camat Cibinong Ngambek

Antar Daerah457 views

Cibinong, Inionline.Id – Saat ditemui terkait Permasalahan kantor Kelurahan Pakansari yang tidak dilengkapi saluran air yang tidak memadai, padahal pembangunan kantor Kelurahan Pakansari menghabiskan tersebut menghabiskan dana 1,9 M. Camat Cibinong Kabupaten Bogor, Bambang W Tawekal dengan Raut wajah yang masam dan tidak bersahabat seperti menunjukan kepanikan.

Dengan suara yang lantang Bambang mengatakan, bila ingin membuat suatu pemberitan yang benar jangan seperti itu nanti bisa jadi opini. Sedangkan dalam perencanaan pembangunan tersebut memang adanya segitu saja.

“Jangan bikin berita yang salah cek dulu dan kita juga bukan orang bodoh, dimana dalam perencanaan itu sudah sesuai dan tidak harus laporan sama Wartawan” ketusnya (29/1/19)

Sebelumnya diberitakan Kantor Kelurahan Pakansari yang berada jalan tegar beriman kecamatan Cibinong sudah berdiri tegak bahkan sudah digunakan. Tetapi ada yang tidak biasa dengan bangunan kantor kelurahan yang megah tersebut. Kantor kelurahan Pakansari tidak dilengkapi drainase, sehingga kantor kelurahan terancam kebanjiran sebabnya tidak ada buangan air. Dari keterangan yang didapat, kontraktor meninggalkan pekerjaan tersebut sehingga tidak terbangun.

Hal tersebut seperti penjelasan dari Lurah Pakansari, Asnari mengatakan, memang pihaknya mengeluhkan bangunan kelurahan yang baru saja dibangun. Lantaran sampai saat ini belum juga ada saluran pembuangan air oleh pihak pengembang. Tentunya masih ia menjelaskan, kondisi tersebut membuat pihaknya resah yang bisa saja ketika hujan turun dengan deras kantornya banjir.

“Apalagi saat ini sedang musim hujan kami jadi resah,” keluhnya saat ditemui di kantornya.

Asnari menambahkan, dengan kondisi yang seperti sekarang tentunya pihaknya berharap kepada kecamatan sebagai pengguna anggaran pembangunan. Untuk melakukan peneguran kepada pihak pelaksana dan harus didenda, karena proyek ini belum juga beres seratus persen. Kalau pihaknya hanya sebagai user (pengguna) jadi tidak ada kewenangan untuk melakukan peneguran.

“Intinya kami ingin segera dibereskan, masa kantornya sudah bagus banjir,” resahnya. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *