globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

FK BPD Subang Terbentuk

 

SUBANG, IniOnline.id-Guna meningkatkan peran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kabupaten Subang, Jumat (5/5) dibentuk Forum Komunikasi (FK) BPD.  Pembentukan bertempat di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispemdes).

Pembentukan forum dilaksanakan dalam rapat yang diikuti perwakilan ketua BPD dari 27 kecamatan se Kabupaten Subang. Hadir Kabid Kelembagaan Drs, H. Tatang Abdul Qudus, M.M didampingi Kasi Pemberdayaan Wawan

Dengan terbentuknya FK-BPD, Tatang berharap bisa sukses menjadi mitra pemerintah. Selama niat yang tulus, organisasi yang unggul, ilmu yang mumpuni, dana yang ada dan rela berkorban, dirinya yakin akan berhasil.

“Kehadiran FK-BPD ini jangan sampai benturan dengan forum kades ataupun menjadi tandingan. Jadikan forum ini sebagai salahsatu upaya memajukan pembangunan desa. Kalau ada permasalahan di BPD agar secepatnya dibicarakan di forum dan cari solusinya,” ujar Tatang

Sidang dipimpin Sukardi (Ketua BPD Citrajaya-Binong), H. Parahutan Harahap (Ketua BPD Legonkulon) dan Agus (Ketua BPD Cisalak). Ketiganya sebagai perwakilan dari wilayah selatan, tengah dan utara. Dalam pemilihan, secara aklamasi terpilih Imanudin (Ketua BPD Binong) sebagai ketua FK-BPD.

Peserta sidang berharap, Ketua terpilih dapat segera membentuk AD/ART, pengurus, struktur organisasi dan program kerja.

Dalam sambutannya, ketua terpilih menyampaikan pembentukan Forum merupakan salahsatu upaya untuk mempersatukan BPD.

“Terutama dalam hal-hal pelaksanaan dapat saling berkomunikasi. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah dan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan,” jelasnya.

Lanjut dia, kedepan akan bekerjasama dan sama-sama kerja dalam memajukan pembangunan desa yang akan berkontribusi untuk Pemkab Subang sampai nasional.

“Kami akan menjalankan tugas yg diamanatkan anggota. Dan akan memperjuangkan aspirasi, ide dan gagasan dalam membangun mulai dari desa sampai nasional,” pungkasnya (Mala/Soeft)

Check Also

Kemenag: Bendera Tauhid di MAN 1 Sukabumi Tak Terkait HTI

Inionline.id – Kementerian Agama memastikan bahwa pengibaran bendera tauhid oleh sejumlah siswa di MAN 1 Sukabumi, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *