Sentul 8 Optimis Dulang Hoki Tahun 2017

Traveller – inionline.id – Meskipun terjadi penurunan okupansi sebesar 20 persen di tahun 2016, tidak menyurutkan managemen Sentul 8 Hotel untuk berbenah diri dan meraih hoki di tahun ayam api ini. Tekad untuk menebus kekalahan di tahun 2016 itu disampaikan General Manager Sentul 8 Hotel, Aan Rohanah, kepada inionline.id, senin (9/1).
“Okupansi tahun 2016 kan tidak sebaik tahun 2015 yah, ada penurunan okupansi sebesar 20% dari tahun 2015. Tapi kami yakin tahun 2017 ini akan menebus kekalahan di tahun 2016 lalu.” Ujar Aan penuh optimis.

Kamar hotel dengan interior exlusif

Target meningkatkan okupansi sebesar 10 % dari target 2016 akan dilakukan. Masih kata Aan, selain meningkatkan mutu pelayanan dan kenyamanan, juga akan dilakukan promosi yang lebih efektif dan tepat sasaran.

“Kita sedang melakukan perbaikan fasilitas hotel dan sarana penunjang kenyamanan lainnya, tinggal langkah berikutnya membidik market yang tepat sasaran.” Ujarnya.

Interior mewah di ruang tamu

lokasi yang strategis yang berada di dekat pintu tol Sentul Sirkuit adalah salah faktor yang keberuntungan.

Aan juga optimis
dengan menggeliatnya laju pertumbuhan ekonomi di wilayah Cibinong dan Sentul, Ditambah lagi dengan sudah digunnakannya Stadion Pakansari yang bertaraf internasional akan membuat 2017 ini lebih baik dari tahun 2016.

Paket-paket menarik juga hadir di Sentul 8 hotel, seperti Wedding Anniversary package, Graduation Day package, Birthday package dan masih banyak paket-paket promo lainnya yang kami tawarkan.

Kolam renang di seriap kamar

Rencana pengembangan bisnis juga akan dilakukan ditahun ini oleh manajemen dengan dibangunnya coffee shop dan Spa, dimana semua fasilitas ini dibangun untuk menambah kenyamanan para tamu saat beristirahat di sentul 8 hotel .
“Hotel kami lebih refresentatif, untuk itu kami juga siap berkompetisi dengan pembisnis hotel lain di Bogor, dan lebih siap mendulang keuntungan di tahun 2017 ini.” Tutup Aan dengan nada optimis.
Telp : 021-87905100 , email : info@sentul8.com
Traveller : Aldi Supriyadi