Pesona Papua Buat Dewan Jabar H. Cecep Gogom Bangga Akan Bumi Cendrawasih

Antar Daerah057 views

Papua, Inionline.id – Selain meninjau pelaksanaan PON XX Papua, anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) turut memperhatikan kontur alam serta keindahan tanah Papua dalam perjalanannya menuju venue-venue pertandingan berbagai cabang olahraga.

“Subhanallah,begitulah kalimat yang mampu saya ucapkan manakala sesaat menikmati panorama Papua,” ujarnya, Minggu (10/10/2021).

Keindahan alam yang membuat dirinya semakin bangga sebagai bangsa yang memang memiliki keindahan yang tak kalah dengan negara manapun.

“Sebagai warga negara, kebanggaan itu semakin membuat saya menyadari betapa memang bangsa kita kaya dengan alam dan segala yang ada didalamnya.dan sudah sepatutnya kita bersyukur atas semua itu serta berusaha untuk memanfaatkannya sebaik mungkin untuk kesejahteraan bersama,” tutur HCG.

Menurutnya, keterlibatan pemerintah yang semakin konsen dalam meningkatkan pembangunan wilayah di Papua sudah sangat terlihat nyata dengan berbagai perubahan yang terjadi di provinsi tersebut tanpa menghilangkan nilai nilai keberadaan alam didalamnya.

“Sungguh indah menikmati panorama alam Papua yang sangat kaya dengan berbagai sumber daya didalamnya, saya sangat bersyukur atas semua itu dan percaya menjadi sebuah sumber potensi yang semakin membuat provinsi Papua lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang,” pungkas HCG.