NIKMATI KENYAMANAN DAN KEHANGATAN IDUL FITRI DENGAN PROMO “EID AT EASE” BERSAMA VIVERE HOTEL, ARTOTEL CURATED

Tangerang, Inionline.id – Menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated menjawab kebutuhan para tamu untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan melalui promo menginap EID AT EASE: STAY LONGER, DINE BETTER periode 8-14 April 2024.

Dalam rangkaian promo spesial Idul Fitri, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated menawarkan dua pilihan paket menginap untuk kamar Studio 30, yaitu Peak Extended 2-Night Stay dan 3-Night Stay. Paket ini tersedia dengan harga Rp1.800.000 net per kamar termasuk sarapan untuk 2 orang dan satu kali makan malam untuk 2 orang. Selanjutnya Peak Extended 3-Night Stay dengan harga Rp2.450.000 termasuk sarapan untuk 2 orang, satu kali makan malam untuk 2 orang, dan poolside paradise bites berupa snacks & beverages.

Rangkaian promo EID AT EASE dengan kedua paket Peak Extended Stay dirangkai untuk memenuhi kebutuhan para tamu di tengah libur panjang ini. Tidak hanya itu, setiap paket juga dilengkapi dengan beragam benefit yang akan membuat pengalaman menginap tamu semakin istimewa. Dimulai dari hidangan lezat hingga fasilitas yang akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri.

“Tahun ini, mari bersama-sama merayakan Idul Fitri dengan kedamaian dan kenyamanan bersama VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated. Dengan promo ‘EID AT EASE’ yang kami berikan, kami berharap para tamu dapat menemukan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang-orang tersayang,” kata Ibu Inda Rambu, General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon atau Whatsapp 0812-2504-8889 VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated.