Modal Berharga Madrid Hadapi El Clasico Kemenangan Atas Mallorca

Inionline.id – Kemenangan atas Real Mallorca menjadi modal berharga Real Madrid menghadapi El Clasico pekan depan. El Real menjaga keunggulan delapan angka dari Barcelona.

Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Mallorca bdi Estadi Mallorca Son Moix, Minggu (14/4/2024) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan El Real di markas lawan ini diciptakan oleh Aurelien Tchouameni.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin kukuh di puncak klasemen dengan 78 poin. Mereka unggul delapan poin dari Barcelona di peringkat kedua.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai kemenangan ini sangat penting untuk pasukannya. Pasalnya setelah ini, Los Blancos bakal berhadapan dengan Barcelona pekan depan.

Duel Madrid vs Barcelona bakal berlangsung di Santiago Bernabeu. Menyongsong duel bertajuk El Clasico dengan keunggulan delapan poin jelas jadi modal apik untuk Madrid.

Don Carlo menegaskan sisa laga musim ini kini selayaknya final untuk El Real. Kemenangan atas Barcelona pekan depan bakal semakin mendekatkan Madrid ke gelar LaLiga musim ini.

“Setiap pertandingan seperti final. Memiliki keunggulan sangat penting sebelum pertandingan hari Minggu dan itulah tujuannya. Kami sangat senang karena menang di sini selalu sulit. Kami melakukannya dengan baik karena kami bermain di level yang sangat tinggi di babak kedua,” ujar Ancelotti dikutip dari situs Madrid.