Hotel Santika Premiere Bintaro Rilis Menu Spesial Kenikmatan Kuliner di Bulan yang Fitri

Inionline.id – Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan rangkaian menu spesial untuk para pecinta kuliner yang mencari pengalaman menyantap yang istimewa. Salah satu menu utama yang patut dicoba adalah Wiener Schnitzel, hidangan klasik olahan daging ayam yang disajikan dengan cita rasa autentik dan kualitas terbaik, ditawarkan dengan harga Rp 130.000/porsi. Selain itu, terdapat juga Ikan Kuah Asam yang menyegarkan dengan kombinasi rasa yang asam nikmat, dengan harga sebesar Rp 100.000/porsi. Untuk melengkapi pengalaman bersantap, para tamu juga disuguhkan hidangan penutup istimewa, Apple Struddle with Vanilla Ice Cream, dengan harga Rp 50.000/porsi.

Para Tamu juga wajib mencicipi minuman istimewa, Butterfly Pea Latte, disajikan dengan harga Rp 50.000/porsi. ” setiap hidangan dan minuman yang kami tawarkan kami buat untuk memberikan pengalaman kuliner baru yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami.” Ujar Savira, selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Segera kunjungi Hotel Santika Premiere Bintaro dan nikmati pengalaman kuliner yang luar biasa dengan menu-menu spesial kami. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi MyValue dan MySantika di Appstore maupun Playstore agar para tamu tidak ketinggalan dengan promo-promo menarik dari Hotel Santika Premiere Bintaro.” Tutup Savira.