Harap Keberkahan, Perumda Tirta Kahuripan Bagikan 1.094 Bingkisan Hari Raya

Ekonomi, Headline1057 views

Bogor – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, membagikan sebanyak 1.094 paket bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Ribuan paket tersebut disebar ke beberapa titik. Mulai dari instalasi, cabang pelayanan hingga kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.
“Untuk instalasi kami catat ada 27 instalasi yang tersebar di Kabupaten Bogor dengan jumlah bingkisan sebanyak 819 paket. Kemudian ada 9 cabang pelayanan dengan 110 paket dan untuk masyarakat di lingkungan kantor pusat sebanyak 126 paket. Total sekitar 1.094 paket,” ungkap Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Tedi Kurniawan dalam keterangannya, Senin (1/4/2024).
Tedi Kurniawan mengatakan, Ramadan menjelang Idul Fitri merupakan momen baik yang harus dimanfaatkan pihaknya untuk berbagi. Dengan harapan akan berdampak baik pula kepada perusahaan.
“Besar harapan dari keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dengan adanya penyerahan bingkisan hari raya ini, perusahaan kami selalu diberkahi dan dilindungi dalam bekerja untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” tuturnya.
Sekedar informasi, pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri tersebut dilaksanakan secara simbolis di Lobi Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Cibinong, Kabupaten Bogor. (Na)