Dewan Jabar Supono Marathon Bersama Pansus I DPRD Kumpulkan Data dan Info LKPJ Gubernur tahun anggaran 2023

Antar Daerah1357 views

Bandung, Inionline.id – Anggota Pansus I DPRD Jawa Barat H. Supono bersama rombongan secara marathon melakukan kunjungan kerja ke Kota Cimahi hingga Garut.

Giat ini dilaksanakan mulai Selasa 16 April 2024 hingga 18 April 2024.

Politisi PAN ini mengaku bahwa tujuan utama dari roadshow kunjungan ini adalah untuk mendapatkan data dan informasi terkait dengan Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Jawa Barat Tahun Anggaran 2023.

“Di Cimahi kami (Komisi IV) mengunjungi Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (KP3D) Kota Cimahi lalu di Garut kami mengunjungi Gedung Eks Bakorwil Garut,” ujarnya.

“Kami juga menggelar rapat dengan mitra kerja seperti Badan Kepegawai Daerah Provinsi Jawa Barat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Barat serta Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat, dimana ketiganya bermitra dengan Komisi I,” tukasnya.

Tidak lupa, H. Supono juga menggelar rapat bersama mitra kerja J
Komisi II yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat,” imbuhnya, Senin (22/04/2024).

Dirinya berharap agar hasil dari marathon road show bersama mitra kerja, mampu menghasilkan nilai-nilai dan hasil bagi warga Jawa Barat.