Stray Kids Jadi Headliner Lollapalooza 2024

Inionline.id – Stray Kids resmi menjadi salah satu headliner festival musik Amerika Serikat, Lollapalooza 2024, yang akan digelar di Grant Park Chicago pada 1-4 Agustus 2024.

Kabar itu diumumkan pertama kali lewat akun media sosial Lollapalooza. Festival musik hit itu merilis video pengumuman headliner yang menyertakan nama Stray kids.

“SZA, Tyler, the Creator, blink-182, The Killers, Future x Metro Boomin, Hozier, Stray Kids, Melanie Martinez, Skrillex dan lainnya. Di sini, di Grant Park, Chicago!” tulis akun Twitter/X @lollapalooza, Rabu (20/3).

Stray Kids bergabung dengan deretan musisi internasional hit yang juga turut terpilih menjadi headliner, seperti SZA, Future x Metro Boomin, Hozier, Skrillex, dan Melanie Martinez.

Kemudian, musisi senior seperti Tyler, the Creator, blink-182, hingga The Killers juga didapuk sebagai headliner di festival musik empat hari tersebut.

Pengumuman itu juga disampaikan akun media sosial Stray Kids. Boy Group besutan JYP Entertainment itu membagikan poster serta mengabarkan bahwa mereka akan menyambangi Chicago pada pertengahan tahun.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi headliner di Lollapalooza–kali ini di Chicago! Bersiaplah untuk Agustus ini,” tulis akun @Stray_Kids via X.

Namun, Stray Kids bukan satu-satunya idol group Kpop yang masuk lineup Lollapalooza 2024. Festival musik tahunan itu juga akan diramaikan penampilan IVE.

Girl group besutan Starship Entertainment itu dipastikan bergabung usai masuk lineup bersama ratusan musisi berbagai negara lainnya. Ajang tahun ini sekaligus menjadi debut IVE dalam Lollapalooza.

Selain itu, Lollapalooza 2024 juga mendapuk girl group VCHA sebagai salah satu penampil. Girl group Amerika besutan JYP Entertainment itu pun akan melakoni debut Lollapalooza pada kesempatan tersebut.

Lineup Lollapalooza 2024 turut diramaikan musisi internasional yang tengah naik daun. Sebut saja Benson Boone, Raye, Renee Rapp, Tate McRae, hingga Laufey with the Chicago Philharmonic.

Mereka melengkapi daftar lineup yang terdiri dari 170 lebih penampil. Ratusan musisi itu akan beraksi di delapan panggung sepanjang empat hari penyelenggaraan festival.