PLN GUNUNG PUTRI MENGAJAK PELANGGAN BELANJA DI MARKETPLACE PLN MOBILE UNTUK DAPATKAN HARGA PROMO TAMBAH DAYA

Berita857 views

Inionline.id – Untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, PLN memberikan Harga Promo untuk pelanggan yang akan melakukan tambah daya di bulan yang penuh berkah ini.

Harga promo untuk Tambah Daya berlaku untuk pelanggan semua golongan tarif mulai dari daya 450 VA – 4400 VA.

Melalui program ini masyarakat hanya membayar Rp. 202.403 bila melakukan penambahan daya.

Syaratnya juga sangat mudah,pelanggan cukup melakukan pembelian produk UMKM di Mitra Binaan PLN pada fitur Marketplace PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp. 99.000, lalu klaim e-voucher Diskon Tambah Daya di banner PLN Mobile.

Promo tambah daya ini berlaku hingga 5 April 2024

Manager PLN UP3 Gunung Putri Alamsyah Anwar mengajak pelanggan PLN Gunung Putri untuk memanfaatkan promo ini karena sangat meringankan pelanggan yang membutuhkan penambahan daya listrik di rumahnya.

“Misalnya untuk pelanggan daya 450 VA yang ingin menambah daya listrik menjadi 5.500 VA harus mengeluarkan uang hingga Rp. 4.893.450 untuk harga normal, dengan promo ini hanya membayar Rp. 202.403,-“ Jelasnya.

Saat ini di PLN Gunung Putri terdapat lebih dari 645 ribu pelanggan dengan Daya terpasang 450 VA – 4400 VA yang bisa memanfaatkan promo tambah daya ini.

Semoga Promo ini dapat bermanfaat bagi pelanggan di bulan yang penuh berkah ini, lanjut Alamsyah.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia di Bandung menyampaikan bahwa promo ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kepada semua pelanggan, dengan promo ini PLN berusaha memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan cara yang lebih ringan.