Berikut ini 8 Daftar Film Indonesia Tayang Selama Ramadan 2024

Inionline.id – Bulan Ramadan 2024 menjadi momentum bagi para sineas dan rumah produksi untuk menayangkan film garapannya. Pasalnya selama bulan Ramadan, waktu bersama keluarga dan teman akan semakin banyak.

Maka tak heran jika, ada banyak film Indonesia tayang selama Ramadan. Film-film tersebut bisa dijadikan ajang untuk ngabuburit. Menariknya, dari sejumlah film yang rilis saat Ramadan nanti, genre horor akan mendominasi dengan beragam kisah seram dan menegangkan. Penasaran film apa saja yang bakal menemani waktu puasa di bulan Ramadan nanti? Ini dia daftarnya.

1. 24 Jam Bersama Gaspar

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/24jambersamagasparfilm)

Netflix akan menayangkan film 24 Jam Bersama Gaspar pada 14 Maret 2024. Film misteri neo-noir arahan sutradara Yosep Anggi Noen tersebut adalah adaptasi dari novel Sabda Armandio yang berjudul sama. Dibintangi Laura Basuki, Reza Rahadian, dan sederet artis top lainnya, 24 Jam Bersama Gaspar cocok buat menemani ngabuburit di awal bulan puasa.

2. Tanduk Setan

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/tanduksetanfilm)

Masih di tanggal yang sama yaitu 14 Maret 2024, film horor Tanduk Setan bakal tayang di bioskop Indonesia. Kisahnya sendiri tentang kelahiran dan kematian seorang anak yang sudah ditandai oleh setan tanpa sepengetahuan orang tuanya.

3. Bad Boy in Love

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/badboyinlovemovie)
Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/badboyinlovemovie)

Bagi yang kurang suka film horor, bisa ngabuburit dengan menonton film Bad Boy in Love yang akan tayang pula pada 14 Maret 2024. Ceritanya cukup ringan tentang percintaan remaja yang unik, menyegarkan, tapi tetap mendebarkan.

4. Kurban: Budak Iblis

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/cinema.21)

Pada minggu kedua bulan Ramadan 2024, film horor baru akan kembali tayang di bioskop. Adalah Kurban: Budak Iblis yang bakal rilis pada 21 Maret 2024. Film ini akan menceritakan kisah menegangkan dan mengerikan di balik rahasia yang disimpan oleh sebuah keluarga.

5. Dua Surga dalam Cintaku

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/duasurgadalamcintaku)

Selanjutnya ada film religi Dua Surga dalam Cintaku yang akan tayang di bioskop pada 21 Maret 2024. Kisahnya tentang poligami yang dipraktikkan oleh sebuah keluarga. Film ini akan menggambarkan kehidupan rumah tangga yang mengungkap jika poligami adalah hal yang sulit untuk dijalani.

6. Kukejar Mimpi

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/kukejarmimpi.themovie)

Masih di tanggal yang sama, film Kukejar Mimpi akan memberikan pengalaman berbeda dari film-film sebelumnya. Pasalnya film ini akan memberikan pesan dan nilai semangat dalam upaya mengejar mimpi.

7. Ronggeng Kematian

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (Instagram/clockworkfilmsofc)

Film horor akan kembali menemani pecinta film pada pertengahan Ramadan yaitu Ronggeng Kematian. Film tersebut bakal tayang di bioskop pada 28 Maret 2024. Sinopsisnya sendiri tentang mahasiswa KKN yang terlibat dalam kematian seorang ronggeng bernama Sulastri.

8. Para Betina Pengikut Iblis: Part 2

Film Indonesia Tayang Ramadan 2024. (IMDb).

Sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis, akan tayang pada 28 Maret 2024. Film Para Betina Pengikut Iblis: Part 2 masih menceritakan kisah para perempuan yang menggadaikan dirinya pada iblis.

Dari film-film tadi, mana yang bakal kamu tonton saat ngabuburit waktu puasa nanti?