Sinopsis Dune Part Two yang Sudah Tayang di Bioskop

Inionline.id – Rasa penasaran pecinta film yang tak sabar menantikan kelanjutan Dune akhirnya terjawab. Pasalnya, Dune Part Two sudah bisa disaksikan di bioskop tanah air.

Dune: Part Two merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada 2021 lalu. Film bergenre fiksi ilmiah ini diarahkan oleh sutradara Denis Villeneuve, yang juga menulis naskahnya bersama Jon Spaihts.

Diangkat dari novel karya Frank Herbert, Dune: Part Two menceritakan Paul Atreides saat dia bersatu dengan orang-orang Fremen di planet gurun Arrakis untuk berperang melawan House Harkonnen.

Film produksi Warner Bros. Pictures ini masih dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, Josh Brolin dan masih banyak lagi.

Sebelum menyaksikan di bioskop, simak dulu sinopsis Dune: Part Two berikut ini.

Sinopsis Dune: Part Two

Sinopsis Dune: Part Two (IMDb)

Setelah konspirasi yang menghancurkan keluarga Atreides, Putri Irulan Corrino diam-diam menulis jurnal bahwa Paul Atreides mungkin masih hidup. Kaisar Shaddam IV ayah Irulan, putus asa setelah jatuhnya keluarga Atreides.

Dalam perjalanan ke Sietch Tabr di Arrakis, pasukan Fremen yang dipimpin oleh Stilgar, termasuk Paul dan Lady Jessica, menghadapi penyergapan Harkonnen tetapi berhasil mengatasinya.

Di Sietch, timbul kecurigaan bahwa Jessica dan Paul adalah mata-mata. Namun beberapa Fremen percaya pada ramalan bahwa ibu dan anak itu adalah juru selamat yang membawa kemakmuran bagi Arrakis.

Tak percaya dengan ramalan tersebut, Paul Atreides memilih untuk membalas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya.

Saat dirinya berusaha menjalani kehidupan barunya bersama pasukan Fremen, Paul juga menjalin hubungan dengan Chani yang kerap muncul dalam mimpinya.

Pemain Dune: Part Two

Sinopsis Dune: Part Two (IMDb)

Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides
Zendaya sebagai Chani
Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica
Josh Brolin sebagai Gurney Halleck
Austin Butler sebagai Feyd-Rautha Harkonnen
Florence Pugh sebagai Putri Irulan
Dave Bautista sebagai Glossu Rabban Harkonnen
Christopher Walken sebagai Shaddam IV
Lea Seydoux sebagai Lady Margot Fenring
Souheila Yacoub sebagai Shishakli, a Fremen warrior
Stellan Skarsgard sebagai Baron Vladimir Harkonnen
Charlotte Rampling sbagai Gaius Helen Mohiam
Javier Bardem sebagai Stilgar
Anya Taylor-Joy sebagai Alia Atreides

Alasan Wajib Nonton Dune: Part Two

Sinopsis Dune: Part Two (IMDb)

Bagi kamu yang menonton film pertamanya, tak perlu alasan kuat untuk menyaksikan Dune: Part Two selain untuk mengetahui kelanjutan kisah Paul Atreides dan ibunya, Lady Jessica.

Jika di film pertama karakter Chani yang diperankan Zendaya hanya muncul sekilas, Dune: Part Two justru berfokus pada hubungannya dengan Paul.

Munculnya karakter-karakter baru seperti Putri Irulan membuat cerita semakin seru. Apalagi pemerannya adalah Florence Pugh yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi.