Immobile Bak Wujudkan Impian Masa Kecil Saat Lazio Tumbangkan Bayern

Inionline.id – Lazio berhasil menumbangkan Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions. Kemenangan di laga seperti ini menurut Ciro Immobile adalah impian saat bocah.

Lazio vs Bayern Munich berlangsung di Olimpico, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Meski kalah dominan, Biancocelsete mampu menang lewat gol dari eksekusi penalti Ciro Immobile di babak kedua.

Permainan Bayern juga tidak sip di laga ini. Lazio mampu membuat raksasa Jermain itu tak mampu melepaskan percobaan ke gawang.

“Sangat disayangkan kami tidak memaksimalkan peluang mencetak gol lainnya, terutama menjelang leg kedua, tapi ini bagus,” kata Immobile kepada Amazon Prime.

“Memainkan pertandingan seperti ini memberi Anda emosi dan membaginya dengan para penggemar adalah apa yang kami impikan sebagai bocah,” sambungnya.

Ketidakberdayaan Bayern mencetak gol tak lepas dari solidnya Lazio dalam bertahan. Anak asuh Maurizio Sarri ini mampu menutup ruang-ruang tembak saat di serang dan mampu dengan cepat melakukan counter.

“Kami mempersiapkan pertandingan ini untuk menang, bahkan jika kami hanya mempunyai peluang 10 persen, kami akan tetap memberikan segalanya,” Immobile menegaskan.

Modal kemenangan 1-0 masih belum aman untuk Lazio. Bayern bisa saja membalasnya saat menjadi tuan rumah di leg kedua.