Dikonfirmasi Nick Carter akan Konser di Indonesia

Inionline.id – Nick Carter, salah satu icon Backstreet Boys akan menggelar konser di Indonesia. Bertajuk ‘Who I Am’, acara ini bakal diselenggarakan di Pullman, Jakarta Barat pada Minggu (26/5/2024).

Pengumuman konser Nick Carter dikabarkan promotornya, Color Asia Live melalui laman Instagram. Foto dengan wajah tampan tertutup kacamata menjadi poster yang terpampang.

“Ikon pop dari Backstreet Boys, Nick Carter akan datang untuk solo tur perdana setelah tujuh tahun,” demikian keterangan yang dilansir dari sang promotor, Selasa (13/2/2024).

Sebagai bocoran, Nick Carter bukan hanya menyanyikan lagu-lagu solo. Namun hits dari Backstreet Boys juga masuk ke dalam setlist.

Lagu-lagu tersebut diantaranya ‘Never Break My Heart’, ‘Made for Us’ hingga ‘Superman’.

David Ananda, Managing Director dari Color Asia Live menerangkan, bukan tanpa alasan menghadirkan Nick Carter yang merupakan bagian dari Backstreet Boys tampil di Indonesia.

“Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa,” terang David Ananda dalam keterangannya, Senin (12/2/2024).

Ia menambahkan, “Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys.”

Apalagi menurut David Ananda, Nick Carter memiliki banyak penggemar. “Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan,” ucapnya.

Untuk bisa mendapatkan tiket, penonton bisa mulai mengaksesnya pada 16 Februari 2024 pukul 10.00 WIB melalui Tix.id.

Sayang hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan mengenai kategori dan harga tiket.

Konser Nick Carter merupakan bagian dari tur dunia pelantun Everybody ini. Dimulai dari Amerika Serikat, Argentina hingga ke benua Asia.

Untuk di kawasan Asia, Nick Carter lebih dulu menyambangi India. Ia akan menggelar konser selama tiga hari di negara Bollywood.

Selanjutnya, Nick Carter juga akan menggelar dua konser di Malaysia. Ia baru akan datang ke Indonesia pada 26 Mei 2024.

Perhentian terakhir untuk kawasan Asia ada di Singapura pada 28 Mei 2024.