Dewan Achmad Ru’yat dan Mochamad Ichsan Senam Pagi Bareng Posmi Cibinong Sehatkan Masyarakat di era Pemilu 2024

Antar Daerah3357 views

Bogor, Inionline.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat dan anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Mochamad Ichsan Maoluddin mengadakan senam pagi bersama club Posmi Cibinong, Minggu (04/02/2024).

Berlokasi di jalan raya Bogor, Kecamatan Cibinong, sebanyak 60 orang peserta nampak antusias mengikuti acara yang dimulai tepat pukul 7 pagi tersebut.

Ru’yat mengatakan bahwa senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani untuk masyarakat.

“Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat, bugar dan ceria,” tandasnya.

Serunya senam pagi Posmi Cibinong bersama anggota DPRD Jawa Barat, Minggu (04/02/2024).

Mochamad Ichsan yang juga berasal dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor menambahkan, senam pagi ini juga menjadi penyegaran bagi masyarakat ditengah hiruk pikuknya Pemilu 2024.

“Saya melihat ibu-ibunya semangat dan itu ternyata sudah rutin, semoga ini menjadi wasilah, wasilah itu menjadi sarana untuk membiasakan hidup bugar,” tukas pria yang juga caleg DPRD Jabar nomor urut 4 ini.

“Karena ibu-ibu mungkin dalam kesehariannya banyak berkecimpung di rumah, ada space sebetulnya dengan olahraga itu bisa bertemu dengan orang-orang hingga jadi fresh pikirannya, mengurangi beban hidup di keluarganya  paling tidak ke rumah itu menjadi lebih baik dari sebelumnya,” lanjut Ichsan.

Astri selaku insturktur kepala Posmi Cibinong berharap kedua anggota dewan yang hadir di kegiatannya tersebut terus berkolaborasi usai Pemilu 2024 berakhir.

“Semoga pak Ru’yat terpilih ke DPR RI dan pak Ichsan terpilih ke DPRD Jabar sehingga silahturahmi dengan Posmi Cibinong bisa terus berjalan,” tutup Astri.