Blusukan ke Pancawati Bogor, Achmad Ru’yat Desak Pemkab Bogor Lebarkan Jalan Desanya

Antar Daerah1257 views

Bogor, Inionline.id – Hari libur tidak menghalangi Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat untuk mendatangi langsung lokasi masyarakatnya berada.

Tercatat pada Minggu 4 Februari 2024 mantan Wakil Wali Kota Bogor ini mendatangi Kampung Pasir Tengah, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor untuk menemui dan menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Terekam jelas langsung di akun resmi Instagram Achmad Ru’yat yaitu @achmadrukyat bahwa dalam perjalan menuju Kampung Pasir Tengah akibat jalan yang terlalu sempit mobil yang dikendarai Ru’yat hampir terperosok ke sawah warga.

Mengalami kejadian ini ditambah aspirasi dari tokoh agama Kampung Pasir Tengah yaitu Kyai Baden Yunus yang menginginkan agar jalan menuju kampungnya diperlebar langsung ditanggapi serius Achmad Ru’yat.

Politisi PKS ini langsung menghubungi Kepala UPTD 1 Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Jawa Barat yaitu Yuda dan PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu perihal pelebaran jalan Kampung Pasir Tengah.

Ru’yat memperlihatkan langsung kepada awak media percakapan dirinya bersama Kepala UPTD 1 BMPR Jabar dan PJ Bupati Bogor bahwa aspirasinya bakal ditindak lanjuti.

“Terima kasih Pak Ketua, Menjadi atensi kami untuk ditinjut,” ujar Asmawa Tosepu dalam chatnya kepada Achmad Ru’yat.