Tidak Pernah Omdo, Dewan Asep Arwin Kotsara Berikan 2 Laptop Gratis Bagi 2 Posyandu di Kota Bekasi

Antar Daerah557 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara kembali menunaikan janjinya. Politisi PKS ini memberikan 2 unit laptop secara gratis kepada Posyandu RW 09 Perwira, Bekasi Utara dan Posyandu Flamboyan 2, Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (10/01/2024).

Menurutnya langkah ini adalah cara Asep Arwin Kotsara untuk mempermudah kinerja para kader Posyandu di Kota Bekasi yang selama ini mengalami kesulitan dalam menjalankan operasionalnya.

“Bahkan honor kader Posyandu di Kota Bekasi dan Kota Depok itu bisa dibilang kecil, tapi mereka tetap ikhlas, saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujarnya.

Warga dan kader Posyandu Bougenville Medan Satria foto bersama Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara usai pemberian bantuan 1 unitĀ laptopĀ gratis.

Asep Arwin yang kembali maju ke DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pemilu 14 Februari besok berharap agar bantuan yang dirinya berikan bermanfaat dalam pelayanan bagi warga.

“Bulan Juni tahun 2023 itu kami mengetahui Pemkot Bekasi menjalankan program penanganan stunting, maka saya juga harus bergerak membantu Posyandu di Kota Bekasi agar generasi penerus bangsa bisa tumbuh sehat,” tandas Asep Arwin.