Direksi Perumda PPJ Kota Bogor Fokus Benahi Plaza Bogor Jelang Akhir Masa Jabatan

Antar Daerah1857 views

Inionline.id – Masa jabatan Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, akan berakhir pada 4 Februari 2024. Namun masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harusnya diselesaikan sebelumnya masa jabatan berakhir, seperti penyelesaian pembangunan Plaza Bogor dan Pasar Bogor.

Menanggapi hal itu Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakir menagatakan bahwa memang diakui ada keterlambatan dalam penyelesaian Plaza Bogor dan Pasar Bogor. Hal itu diakuinya karena keterlambatan urusan hukum sehingga inkrah dan mengedepankan prinsip kehati-hatian.

“Keterlambatan karena harus menyelesaiakan masalah hukumnya, sehingga pembangunan yang harusnya dimulai 2023, harus mundur 2024, seperti Plaza Bogor,” ujar Muzakkir.

Sebelumnya Pemerintah Kota Bogor mewacanakan perpanjangan masa jabatan Dirut Pasar Pakuan Jaya, karena dianggap memiliki kinerja yang baik.

Namun di sisi lain ada juga yang menanyakan soal kenapa pemkot sampai saat ini belum membentuk pansel Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya, yang masa jabatannya berakahir 4 Februari 2024.