Dewan Jabar H. Cecep Gogom Gelar Silahturahmi Religi di Cisarua Bogor

Antar Daerah1057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menggelar silahturahmi religi bersama dengan pengurus pondok pesantren , tokoh ulama sekaligus kasepuhan bersama aa KH. Ashari Kalapanunggal, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (30/01/2024).

“Giat silaturahmi ini selain untuk memperkuat sinergitas baik secara pribadi, kemasyarakatan maupun secara lembaga juga merupakan agenda rutin saya selaku bagian dari keluarga besar tokoh keagamaan masyarakat di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor,” ungkap HCG.

Legislator Gerindra ini berharap, melalui agenda silaturahmi tersebut semakin menjadikan semua sebagai insan yang senantiasa mengedepankan silaturahmi dan musyawarah, serta menjadikan para tokoh masyarakat sebagai suri tauladan dalam meningkatkan karakter hidup masyarakat.

“Tentu saja saya juga berharap bahwa melalui giat silahturahmi ini semakin menambah kedekatan dan semakin terjalinnya tali silaturahmi antar seluruh elemen hidup masyarakat serta semakin mempertegas keberadaan silaturahmi sebagai media pemersatu bagi seluruh elemen masyarakat,” pungkas pria yang juga selaku Calon legislatif DPRD Jabar di Pemilu 2024 ini.