Bangun Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto Mengajak Semua Elemen Masyarakat Membantu Pj Bupati Bogor

Antar Daerah1057 views

BOGOR, Inionline.id – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak semua elemen masyarakat membantu Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dalam membangun Kabupaten Bogor. Rudy menilai, Asmawa yang belum genap satu bulan memimpin Bumi Tegar Beriman telah menunjukan kerja-kerja yang bisa diharapkan menyelesaikan sejumlah persoalan di Kabupaten Bogor.

“Beliau baru dilantik belum genap 30 hari,dan Saya kenal Beliau adalah Pemimpin yang sangat terbuka dan mau bersilaturahmi dengan siapapun,” kata Rudy Susmanto, Senin, 29 Januari 2024.

Menurut Rudy, banyak tugas yang harus diselesaikan Asmawa Tosepu selaku Pj Bupati Bogor bersama-sama dengan seluruh stakeholder yang ada.

Beberapa masalah, kata dia, bahkan membutuhkan sinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi.

Salah satu tugas yang tentu menjadi atensi semua pihak adalah pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Rudy menilai, Asmawa telah melakukan berbagai antisipasi dan koordinasi lintas sektoral dengan menggerakan perangkat yang ada untuk sama-sama mensukseskan pemilu dengan tetap menjaga aspek netralitas.

“Selain itu, persoalan yang ada di Parungpanjang juga sangat serius ditangani oleh beliau. Sudah berkali-kali Beliau berkunjung kesana dan kantung parkir dikerjakan dengan cepat,” kata Rudy.

Pembangunan jalan khusus angkutan tambang, kata Rudy, juga menjadi perhatian Asmawa. Sejumlah pihak yang dianggap berkompeten untuk mengakselerasi pembangunan infratruktur tersebut sudah diajak bicara.

Selain itu, wacana meningkat Pasar Leuwiliang menjadi pasar induk, lanjut Rudy, juga menunjukan semangat Pemkab Bogor di bawah kepemimpinan Asmawa Tosepu membawa daerah ini lebih maju.

“Tentu saja, ada kendala-kendala yang saat ini dihadapi. Karena itu, kita harus beri dukungan yang terbaik untuk Beliau. Saya yakin Kabupaten Bogor dipimpin oleh Beliau walau sebagai Pj Bupati, semakin bergerak kedepan, akan lebih maju, aman, adil dan makmur,” tandas Rudy.