Awali Tahun 2024 Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Staycation Jantastic Room Package

Bintaro, Inionline.id – Menyambut semangat awal tahun baru di 2024, Hotel Santika Premiere Bintaro  meluncurkan promo paket menginap untuk para tamu yang berkunjung selama Bulan Januari 2024.

“Jantastic Room Package hadir dengan harga yang sangat menarik, mulai dari Rp 900.000,-/nett/malam/kamar untuk kamar tipe Deluxe, selain itu para tamu juga sudah akan mendapatkan sarapan gratis untuk 2 orang, free healthy drink immune booster untuk 2 orang, welcome drink, gratis masuk ke area gym,  kolam renang dan juga wifi gratis. Promo ini bisa dinikmati sepanjang bulan Januari 2024.” Ujar Savira Jasmine Sasongko, selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Hotel Santika Premiere Bintaro juga sudah terkenal dengan fasilitasnya yang mengesankan dan servisnya yang sangat baik. Bagi mereka yang ingin mendapatkan promo yang jauh lebih menarik lagi para tamu bisa langsung mereservasi kamar hotel lewat aplikasi MySantika Apps. Dari aplikasi tersebut, para tamu bisa mendapatkan jaminan harga terbaik dan pelayanan yang lebih eksklusif selama menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.” Tutup Savira.