Sambut Hangatnya Malam Natal dan Gemerlap Nostalgia Retro Tahun Baru di Hotel Santika Premiere Bintaro

Bintaro, Inionline.id – Libur Natal dan akhir tahun sudah menjadi tradisi dan momen spesial sebagian besar masyarakat untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Hotel Santika Premiere Bintaro dengan setia memberikan paket-paket istimewa yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dengan berstaycation pada malam Natal dan merayakan pergantian Tahun Baru.

Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan “Joyful Christmas” promo menginap untuk mengabadikan suasana Natal yang penuh kegembiraan dengan harga spesial Rp 900.000/nett/kamar/malam untuk kamar deluxe. Paket ini sudah termasuk sarapan gratis untuk 2 orang, welcome cookies Christmas, diskon untuk pemesanan makanan dan minuman di  Restoran Kembang Sepatoe, welcome drink, akses gratis ke kids playground, kolam renang dan gym, serta Wi-Fi gratis.

Kembalinya masa keemasan 90-an yang dipenuhi gemerlap Nostalgia dan Kegembiraan, perayaan tahun Baru 2024 Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan tema Retro Night “Back to 90’s” dengan harga mulai Rp 2.000.000/nett/kamar/malam. Promo ini sudah termasuk paket menginap pada malam tahun baru, Gala Dinner untuk 2 orang , welcome drink, welcome snack, live show, souvenir dan sarapan untuk 2 orang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menambahkan sentuhan keberuntungan pada malam pergantian tahun dengan door prize dan grand prize yang menarik diantaranya, Tiket Pesawat PP Jakarta – Bali untuk 2 orang dan voucher menginap di The Anvaya Beach Resort Bali selama 3 Hari 2 Malam.

Untuk tamu yang ingin mendapatkan harga istimewa, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menyediakan harga early bird Promo paket perayaan Tahun Baru ini lebih awal hingga 10 Desember 2023.

Sambut Natal dan Tahun Baru dengan kemewahan dan kenyamanan di Hotel Santika Premiere Bintaro. Pesan sekarang dan rayakan momen istimewa bersama kami!